Review Huawei P9 Plus

Huawei sudah meluncurkan penerus baru dari Smartphone flagship mereka, Huawei P9 Plus.Meskipun tidak dipasarkan secara luas, Huawei P9 Plus memiliki cukup trik untuk mengungguli huawei P9.
Huawei P9 Plus dibangun berdasarkan P9 premium dengan layar AMOLED besar, baterai, dan tentu saja, fitur teknologi tekanan sensitif atau Press Touch.


Huawei P9 Plus menggunakan unibody logam , didukung oleh chip Kirin 955. Ada Kapasitas 4GB RAM dan penyimpanan 64GB secara default, sedangkan kamera Leica seperti Huawei P9, Sensor 12MP ganda warna dan monokrom. Kamera depan dapat upgrade di sektor luas aperture dan auto fokus, jadi kita bisa mengharapkan Foto yang lebih baik terutama dalam cahaya rendah.

Huawei P9 Plus didukung oleh 3.400 mAh baterai. Huawei P9 Plus mendukung apa yang disebut pengisian cepat dengan charger 9V / 2A, yang mengisi 38% dari baterai dalam 30 menit.

Huawei P9 Plus berjalan pada Android 6.0 Marshmallow,dengan Huawei UI Emotion. Emotion UI telah cukup konsisten antar versi dan rutin para penggunanya Huawei harus merasa seperti di rumah.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment