LeEco RAM 8 GB Dibanderol Rp6 Juta !

Menjelang akhir Juni 2016, LeEco dikabarkan akan menggelar sebuah acara untuk peluncuran produk terbaru, tepatnya pekan depan pada 29 Juni bertempat di Shanghai, China.

Sebagaimana dihimpun dari GSM Arena, Kamis (23/6/2016), informasi ini diungkapkan langsung oleh perusahaan melalui teaser banner gambar yang kini beredar di dunia maya.

Meski teaser gambar tersebut tak menjelaskan perihal acara serincih mungkin. Namun, laporan mengatakan produsen bakal meluncurkan sebuah smartphone flagship baru.

Disebutkan bahwa perangkat besutan LeEco terbaru ini dirakit secara khusus dengan tenaga lebih mumpuni, sebab datang dengan sokongan chipset Snapdragon 823 yang diklaim pertama di dunia.

Merujuk spesifikasi lainnya, dikabarkan pula bahwa chipset S823 tersebut akan dikawinkan dengan memori besar yakni RAM 8 GB guna menopang peforma smartphone saat pengoperasinnya.

Sementara pada lini fotografi ponsel pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini dibekali sensor kamera belakang 25 MP. Perihal harga rumor terbaru mengatakan perangkat dilego CNY 3.000 atau setara Rp6 juta.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment