Harga OnePlus 3, Smartphone Flagship murah !

Salah satu pembuat smartphone startup, OnePlus, telah berhasil menambah sedemikian banyak pengikut dalam waktu singkat (perusahaan mulai dengan OnePlus One pada tahun 2014). Mari kita cari tahu , dalam  Ulasan OnePlus 3.


Desain


OnePlus 3 telah mengambil lompatan yang jauh lebih besar dalam desain dibandingkan tahun lalu, dan OnePlus telah terperangkap dengan persaingan dengan konstruksi uni-body full metal.

Ini tentu bagus, tapi penggabungan desain logam premium di smartphone kurang berpengaruh belakangan ini. Memang agak biasa sekarang. Ini juga tidak membantu bahwa OnePlus 3 terlihat seperti keturunan flagships dari HTC dan Huawei.


Tapi faktanya adalah bahwa Anda mendapatkan smartphone flagship hanya $ 399 yang hampir setengah harga dari smartphone terbaik pasar. Anda akan melihat bentuk smartphone cukup standar. Tombol power di sebelah kanan, volume rocker di sebelah kiri, speaker mono dan 3.5mm headphone jack di bagian bawah, dan pemindai sidik jari di bagian depan. Meskipun, ada beberapa mencolok disebutkan, seperti saklar peredam di atas rocker volume dan pemotongan tepi USB Type-C Port.

Performance

Menggunakan Prosesor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan clockspeed Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo, dipadukan dengan RAM 6GB dan internal 64GB. Navigasi perangkat lunak pada OnePlus 3 sangat halus. Ini kinerja seperti Nexus, yang mengatakan banyak, karena integrasi perangkat lunak tidak disetel dengan sempurna oleh Google. The OnePlus 3 menjalankan UI kustom yang disebut OxygenOS, meskipun begitu, ini adalah UI yang sangat ringan.

Layar


Ukuran layar OnePlus 3 ini 5,5 inch dengan resolusi 1080P. Itu mungkin terdengar seperti mengecewakan mengingat persaingan, dimana banyak yang sudah menggunakan 2K panel resolusi.


Penggunaan teknologi AMOLED agak biasa hari ini, namun Anda akan melihat OnePlus memanggil pelaksanaannya Optic AMOLED. dan OnePlus telah diungkapkan bahwa sebenarnya merupakan salah satu panel Super AMOLED Samsung dengan modifikasi suhu kontras dan warna. Tujuan OnePlus 'adalah untuk menjinakkan saturasi warna  dan untuk membuat mereka lebih benar untuk hidup.

Kamera

Software kamera OnePlus 'intuitif dan termasuk fitur yang diharapkan, seperti Auto-HDR, manual, panorama, Slow mo, dan selang waktu.
Di atas kertas, kamera OnePlus 3 terdengar cukup standar untuk puncak ponsel Flagship. dengan kamera 16MP sensor Sony IMX298 dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan lensa aperture f / 2.0.  sehingga mungkin sesuatu yang perlu untuk mempertimbangkan.

Ulasan Akhir 

OnePlus 3 tentu mengesankan. Ini sebanding dengan yang terbaik di ponsel Android saat ini, tapi hp ini sangat lebih murah. Itu membuat kesepakatan yang spektakuler di mata kita. yang satu ini adalah pemenang.



Harga: $399( 5,2 juta)

Happy Reading ! 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment