Leeco Le 2 mendapat update besar dengan Eui v5.8 !

Leeco Le 2 mendapat update besar dengan Eui v5.8 !

Leeco Le 2 adalah smartphone yang cukup populer dengan hardware yang menarik dan harga murah. Sementara itu merek Leeco mendapatkan popularitas lebih setiap harinya, produsen bekerja pada beberapa update untuk handset.

Sekarang Le 2 mendapatkan update OTA pertamanya dan semua pemilik Le 2 dapat men-download firmware 471MB sekarang juga. Perubahan log cukup banyak, tetapi sebagian besar log baru memperbaiki bug lama. Beberapa fitur baru termasuk opsi untuk mengunci aplikasi dengan sidik jari, font yang sangat besar, dan nada dering kalender.

Versi Android tetap di 6.0.1 Marshmallow, tapi EUI berganti dari v5.6 ke v5.8.

Jika Anda tertarik untuk update log penuh, check it out:

-[Launcher] Memperbaiki masalah di mana duplikat icon dibuat setelah men-download aplikasi dari Play Store.
-[Dual Sim & Jaringan Seluler] Memperbaiki masalah di mana Nama SIM menunjukkan 'Kartu 2' bukan nama Carrier. (TATA, DOCOMO)
-[Musik] Memperbaiki masalah di mana tidak bisa menghapus daftar putar. Memperbaiki masalah di mana menghapus playlist juga akan menghapus file musik. Memperbaiki masalah di mana gambar di galeri tidak dapat ditetapkan sebagai sampul album. Memperbaiki masalah di mana equalizer tidak dapat diakses dari halaman rumah.
-[Suara & getaran] Dial dan efek tombol virtual getaran kuat. Ditambahkan pengaturan ringtone kalender
-[Pesan] modul Card tampilan pesan ditingkatkan
-[Browser] Mengoptimalkan kernel Browser untuk EUI 5,8 Menambahkan umpan balik
-[Fingerprint & Password] Ditambahkan fungsi kunci aplikasi
-[Tampilan] Ditambahkan ukuran font yang sangat besar
-[SuperManager] Ditambahkan App gudang kontrol Ditambahkan WiFi bagi Aplikasi individu
-[LeCloud] Memperbaiki masalah di mana "Lecloud berhenti berjalan" muncul selama proses masuk ke email Google dan Facebook.
-[BSP] Memperbaiki masalah di mana layar mati secara otomatis yang membuat ponsel tidak bisa dibuka. Memperbaiki masalah di mana telepon kemungkinan kecil memfreze. stabilitas dioptimalkan. Memperbaiki masalah di mana ketika menggunakan panggilan grup dengan panggilan ketiga tidak dapat terhubung. Memperbaiki masalah di mana kemungkinan kecil OTA gagal. Boot-up Logo diperbarui. Suhu Dioptimalkan dan garansi cepat pada versi luar negeri.
-[Camera] Memperbaiki masalah di mana foto tidak dapat diambil saat suhu tinggi. Memperbaiki masalah di mana membuat crash kamera setelah sistem reboot. Memperbaiki masalah di mana saat mengambil video 4K untuk waktu yang lama, video tidak dapat disimpan. Dioptimalkan foto mengambil dari layar terkunci.
Jika Anda telah memperbarui Le Anda 2 dengan firmware baru, jangan ragu untuk berbagi pikiran Anda di bagian komentar kami.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment