Harga dan spesifikasi Huawei P9 lite, Smartphone dengan design yang mantap !

Saudara dekat dari Huawei P9 yaitu P9 lite disebut sebagai "Flagship lite", ini ungkapan yang sering diungkapkan para reviewer. Huawei P9 lite menawarkan desain yang sama seperti saudaranya , tetapi hanya frame logam kali ini,dan bagian belakang adalah polycarbonate halus.

Huawei P9 lite memiliki layar 5,2 inch & LCD resolusi 1080p. Jadi, persis seperti flagship Huawei P9, kan? Melihat sedikit lebih dekat pada spesifikasi menunjukkan sekarang sebuah unit IPS hanya sebagai lawan layar IPS-NEO digunakan pada Huawei P9.

Huawei P9 lite mendukung dual-SIM (menggunakan slot hybrid berarti Anda kehilangan jalur tambahan jika Anda membutuhkan lebih banyak storage). Menawarkan LTE Cat 6 hingga 300Mbps  dan hingga 50Mbps.
memiliki Wi-Fi 2.4GHz b / g / n   dan Bluetooth 4.1 LE. NFC ini tersedia pada beberapa model, tetapi tidak semua. Konektivitas kabel ini ditangani oleh microUSB 2.0.

Tidak ada USB Tipe-C di sini seperti flagship saudaranya P9. USB On-The-Go tidak mendukung juga sehingga Anda tidak dapat menghubungkan perangkat.

Huawei P9 lite ini didukung oleh chipset Hisilicon Kirin 650. Ini mirip dengan Kirin 955 di flagship P9, meskipun dengan sumber daya yang lebih rendah.
prosesor ini octa-core, tetapi delapan core itu arsitektur Cortex-A53 sementara di 955 setengah chipset core yang lebih cepat dengan arsitektur A57s. Juga, GPU adalah Mali-T830 - mirip dengan T880 di Kirin 955, tetapi dengan hanya setengah core dan pada kecepatan clock yang lebih rendah.

Huawei P9 lite dilengkapi kamera 13MP berdasarkan rata-rata berukuran 1/3 "sensor Sony dengan piksel 1.12μm dan f cukup cerah / 2.0 lensa. Sebagai perbandingan, kamera 12.3MP di P9 lain memiliki piksel 1.25μm lebih besar, tapi lensa sempit f / 2.2. Jelas sekali, tidak ada sekunder B & W kamera di sini.dan kamera depan 8MP dengan aperture f/2.0

Huawei P9 lite berjalan pada Android 6.0 Marshmallow, dengan Huawei UI Emotion,
Sudah cukup konsisten antara versi dan pengguna Huawei berulang harus merasa seperti di rumah jika upgrade ke lite P9.

lockscreen memiliki banyak gambar pada rotasi - setiap kali kamu membuka perangkat, akan disambut oleh wallpaper yang berbeda. kamu mungkin tidak sering melihat mereka, karena unlock sidik jari akan membawa Anda langsung ke homescreen.

Harga Huawei P9 Lite

Harga Huawei P9 Lite Baru : Rp 4.7 Jutaan




Demikian review dari kami, Semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment