Game Terbaik di Android 2016 !

Android adalah platform mobile terbaik hari ini dari sistem operasi mobile lainnya dan telah mendapatkan popularitas begitu banyak sekarang. Kamu bisa membuat aplikasi baru, games dan banyak lagi dengan Android. game Android semakin sangat populer dan juga populer dari hari-hari pada awal perkembangannya.

Ada jutaan game Android saat ini tersedia di Google Play Store dan sangat sulit untuk mengetahui mana yang terbaik dan menghibur.  Di sini kita akan memberikan daftar game Android terbaik tahun 2016:

1. Need for Speed: No Limits 



Jika kamu sedang jatuh cinta dengan kecepatan lalu pergi untuk Need for Speed: No Limits permainan di Google Play Store. Ini adalah permainan terbaik yang tersedia untuk para pecinta kecepatan yang ingin menikmati grafis yang nyata dari game ini tidak hanya di stasiun Putar atau PC, tetapi juga di ponsel. Ada banyak perlombaan jalan bawah tanah yang tersedia dalam game ini dan Anda dapat memilih dari 30 mobil yang tersedia dengan kustomisasi sendiri dan upgrade.

2. Asphalt 8: Airborne:


tersedia di Google Play dengan grafis terbaik dan sedikit iklan. Kamu dapat bermain game singleplayer, multiplayer, misi, uji waktu dan update terus menerus menambahkan lagu baru dan tingkat dalam permainan ini memberikan pengalaman gaming terbaik untuk para pemain.


3. Clash of Clans:



Berikut ini adalah pertempuran terbaik atau permainan Perang tersedia di toko Google Play. Ini adalah salah satu yang terbaik dan paling populer. Permainan yang tersedia dalam kategori multiplayer dan Anda harus mencobanya jika Anda ingin bersenang-senang dengan teman-teman Anda. Dalam pemain tunggal, ia memiliki cerita pendek, tetapi ketika Anda memainkan permainan multiplayer Anda bisa berhubungan dengan klan, perang suku dan upgrade baru dan update.


4. Grand Theft Auto: San Andreas:



Apakah Anda pernah memainkan Grand Theft Auto: San Andreas pada Play station atau PC? Jika Anda menyukainya, maka Anda akan menyukainya di ponsel Anda juga. Muncul dengan banyak tingkatan baru, grafis yang layak, garis cerita yang sangat baik dan banyak lagi. Tidak ada pembelian dalam aplikasi dalam game ini dan Anda akan jatuh cinta dengan hal itu.

6. This War of Mine:


Game ini adalah survival game di mana Anda memimpin sekelompok warga sipil di kota. Ini adalah permainan berbayar tetapi tidak ada pembelian dalam aplikasi. Dianugerahi permainan perang Android terbaik di tahun 2016 karena dilengkapi dengan grafis yang sangat baik, alur cerita dan konten.

7. UNKILLED:


Ini adalah permainan Zombie di mana Anda menembak zombie dan ada lebih dari 400 misi untuk menyelesaikan dalam game ini menambahkan banyak kesenangan dan kenikmatan. Anda dapat membuka berbagai hal dan tingkat dalam permainan ini dan ia datang dengan grafis yang layak, senjata, perkelahian dan banyak lagi. Anda bisa mendapatkan pengalaman pengguna yang terbaik jika Anda menggunakan perangkat X1 Tegra.

Kami akan memperbarui di sini setiap kali ada permainan terbaik yang tersedia di dunia Android dan Anda dapat mellakukan checkout Game terbaik lainnya yang tersedia di Play Store.

Jadi pantau terus dan menikmati permainan Android di atas. Selamat bersenang-senang!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment