Harga dan spesifikasi Iphone 6S, Desain yang tidak terlalu jauh dari pendahulunya !

Masuk akal bahwa Apple akan mencoba yang paling sulit memperlihatkan bahwa, meskipun handset terlihat identik dengan iPhone 6, telah ada banyak perubahan di dalamnya yang membuat sebuah ponsel yang menarik dalam dirinya sendiri.

Rangka lebih kuat, lebih tajam kamera. Di atas kertas, ini adalah upgrade yang mengesankan.


Desain

IPhone 6S hampir identik dengan Pendahulunya, Iphone 6 dalam Soal desain. Ada beberapa perbedaan yang sangat halus, seperti bingkai sedikit lebih tebal dan bobot yang lebih sedikit,

Selain dari logo S kecil di belakang ponsel, tak seorang pun akan melihat Anda punya iPhone terbaru.


Tetapi akan ada banyak Anda upgrade dari iPhone 6S, dan dalam hal ini Anda harus siap untuk perubahan desain benar-benar besar. Sasis logam terasa benar-benar baik di tangan, dengan rasa yang mirip keramik di bagian luar.

Apple sedang menggembar-gemborkan adalah fakta iPhone 6S terbuat dari yang 7000 serangkaian aluminium, yang merupakan hal terkuat itu pernah digunakan dalam konstruksi iPhone. Namun, saya merasa demikian kita seharusnya tidak merasa senang ponsel kita tidak lagi bengkok.

Dalam hal desain, jika Anda pernah melihat iPhone 6 maka Anda telah melihat 6S. Tombol volume, tombol daya, saklar peredam dan pembicara semua di tempat yang sama seperti pendahulunya, dengan grille di bagian bawah sangat mudah untuk menutupi ketika Anda sedang menonton video atau bermain game di lanskap.

Layar

Layar pada iPhone 6S tampaknya identik dengan iPhone 6 ini.
Sulit untuk menilai layar, seperti yang sementara itu gagal pada resolusi (cukup spektakuler sebenarnya ponsel ketujuh biaya 6S iPhone menawarkan layar 1080p, ponsel Samsung lebih murah memiliki empat kali resolusi 6S 

Iphone 6S dengan layar yang jelas, terang, berlapis ke kaca. Pertama kali saya melihatnya di iPhone 6 sangat jelas sekali,Jadi untuk menggunakan hal yang sama pada iPhone 6S masuk akal jumlah pixel yang lebih rendah berarti dapat menjadi lebih tipis dan baterai bisa bertahan lebih lama.


3D touch

Apple sudah bekerja keras mengintegrasikan teknologi Force touch mulai Dari Watch dan neMacBook Pro ke dalam iPhone 6S , tetapi apple telah memutuskan memberikan nama baru: 3D Touch.


Dari seluruh perubahan yang ditawarkan oleh iPhone baru, ini jelas salah satu yang paling menarik perhatian.

Camera

mengusung kamera belakang beresolusi 12MP dan depan 5MP , Resolusi ditingkatkan dari devices sebelumnya
Yang pertama adalah Live Photo, yang mengambil gambar 1,5 detik sebelum dan setelah menangkap dan mengubahnya menjadi sebuah video kecil. Meskipun bukan ide baru integrasi disini mengesankan dan lebih ringan daripada  menggunakan modus Zoe pada HTC One series, misalnya. Kecepatan yang Anda dapat mengambil foto tidak berkurang juga, sehingga Anda dapat mengambil beberapa gambar secara berurutan dan prosesor A9 iPhone dapat bekerja di luar apa yang perlu disimpan untuk menciptakan Photo Live.

Harga iphone 6S :

Harga iPhone 6s 16 GB  USD$649  atau (Rp. 9.2 Jutaan)
Harga iPhone 6s 64 GB  USD$749 atau (Rp. 10.7 Jutaan)
Harga iPhone 6s 128 GB USD$849 atau (Rp. 12.1 Jutaan)

Sekian reviesingkat dari kami, Happy reading :)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment